Translate

AdClickXpress Penipu/Scam?

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk tentang "Apakah ACX penipuan? Apakah benar-benar tidak membayar investornya? Apakah AdClicXpress Scam?"

Artikel ini termuat 11 Januari 2019

Kami maklum dengan pertanyaan netter yang sedang mencari penjelasan tentang ACX saat ini. Saat saya Googling dengan kata kunci "AdClickXpress penipu, ACX Scamer dll" hampir kesemuanya menyebut
'Setengah Iya dan Setengah Tidak atau Menyuruh Hati-hati'
Kebanyakan mereka yang menulis di Blognya tidak mau menyebutkan secara blak-blakan bagaimana kondisi member ACX yang sekarang. Lihat dengan jelas kapan blog itu di-Update, minimal Tahun berapa? Dan lihat juga berapa atau apa yang mereka buktikan.

Saya sendiri adalah salah satu member lama sejak JBP didirikan. Saat JBP lancar membayar (Sebelum PP Liberty Reserve tercekal karena ulah pencucian uang virtual dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang akhirnya berimbas pada kehancuran banyak perusahaan Online) modal saya kembali setengahnya, tapi sayang memang karena setelah kembalinya setengah modal, Liberty Reserve sebagai PP terpercaya saat itu pun benar-benar ditutup/tercekal sehingga JBP ikut terimbas bangkrut karena pihak JBP bekerja sama-sebagian besar Depositnya berada di LR tersebut. Padahal setengah modal saya masih tertinggal cukup besar bagi saya kisaran $1000 lebih. Mulai saat itulah pergolakan terjadi diantara member terutama member baru yang menginvestasikan uangnya dan belum lagi menikmati hasil buru-buru kolap tidak seimbang, betapa sedih dan frustasinya?

Saat nama perusahaan menjadi ProfitClicking saya pun masih menyimpan harapan akan kembalinya modal tersebut. Sambil terus saya kumpulkan profit dan belikan posisi, saya pun mencari kesempatan tepat untuk Withdrow dana yang terkumpul, dan benar waktu itu walau pun Withdrow selalu mendapat LIMIT, tapi akhirnya kebagian juga. Dari waktu ke waktu akhirnya terkumpul lumayan sampai program ProfitClicking mulai kurang terfokus. Itu dapat dilihat dari beberapa kali Withdrow selalu LIMIT seolah tidak bisa tarik dana, juga Websitenya terus melakukan perubahan-perubahan tampilan sampai saya pun bosan plus jengkel menunggu terus menerus dengan perubahan system tersebut.
Dari waktu ke waktu saya benar-benar meninggalkan nama-nama bisnis online, karena pada waktu itu saya harus fokus Kuliyah sambil nyari kerja riel di kota tetangga. Barulah beberapa tahun entah kenapa saat jenuh di akhir bulan Januari 2018 kemarin saya mencoba googling nyari-nyari berita tentang ProfitClicking yang ternyata sudah diakuisasi menjadi AdClickXpress (ingat, bukan ganti nama, karena pemilik perusahaan telah pindah tangan). Saya coba masuk dengan ID dan Pasword yang dulu ternyata sudah tidak bisa lagi digunakan. Itu membuat saya penasaran dan akhirnya saya tulis Member ID + klick Forget Pasword berharap dapat mengaktifkan akun kembali melalui Email yang dulu saya gunakan dan ternyata benar-benar dapat konfirmasi. Setelah melakukan semua yang harus dilakukan, maka aktiflah kembali Akun saya. Saya lihat di Basic Wallet masih tersimpan $1000 lebih yang akhirnya saya beranikan Founding dengan $290+dapat 40% dari dana Basic. Dengan kata lain saya memutuskan untuk lanjut mempercayai AdClickXpress ini yang saya lihat mereka benar-benar serius dengan programnya saat ini.

Begitulah, terhitung sejak akhir Januari 2018 hingga saat ini tertanggal 11 Januari 2019 saya sudah puluhan x Withdrow dan lancar jaya. Jadi benarkah ACX penipu?? Bagi saya tidak atau mungkin belum? hmm. Entahlah, yang jelas masing-masing dari kita yang mencari jawaban, biar waktu yang menjelaskan semuanya. Yang penting sekarang jelas lancar membayar.
Jika memilih bergabung maka jangan ragu. Bagi yang sudah jadi anggota, mari kita lanjutkan dengan suka cita. Mumpung ACX sedang serius menangani programnya untuk menarik kepercayaan investornya kembali, dan saat ini beberapa investor perusahaan besar dari beberapa negara dengan Bitcoinnya yang telah menginvestasikannya di ACX, Yang mana saat ini ACX benar-benar bekerja demi kenyamanan semua investornya, kita manfaatkan kesempatan ini untuk memaksimalkan profit sambil menariknya jadi Rupiah. Prediksi saya, jika ACX harus kolaps, maka itu harus minimal 10 tahun ke depan hmm. Apalagi melihat saat ini rate Dollar-Rupiah semakin meningkat. Maklum kan jika melihat kondisi global saat ini?
Paling tidak kita sebagai investor lokal dapat ikut sedikiiiit membantu keseimbangan inflasi nilai tukar di Negara sendiri sampai nanti.
Sekian
Baca:
Salam Sukses untuk semua Investor di Negara Asing

Baca juga:
Daftar AdClickXpress dulu
Cara Daftar AdClickXpress
Kemudian Daftar Perfect Money
Cara Daftar Perfect Money
Lalu Sinkronkan No.Rekening Perfect Money ke ACX
Cara Menambah Payment Processor
Lalau Isi Perfect Money dengan Dollar melalui exchanger
Cara Tukar Menukar ke Payment Processor (Perfect Money) Melalui Exchanger.
Lalu Depositkan dollar ke ACX
Cara Deposit/Beli Posisi ACX
Lalu Belikan Saham
Cara Beli Posisi Setelah Deposit di ACX
Lalu Klik Iklan
Cara Klick Iklan untuk mendapat Bayaran
Dan saat itu Profit Harian masuk ke wallet. Lalu
Tarik ke Perfect Money lagi
Cara Widhdrow/Tarik dana ACX.
Atau belikan saham lagi, caranya sama dengan Cara Beli Posisi Setelah Deposit di ACX

Tutorial Lengkap AdClickXpress

Sejarah AdClickXpress Tim Indonesia